Obat Perangsang Wanita Blue Wizard, Obat Perangsang Cair, Obat Perangsang Cepat



Perangsang Cair Blue Wizard

PERANGSANG CAIR HERBAL BLUE WIZARD Adalah Obat Perangsang Yang Berasal Dari Jerman, Sangat Manjur Untuk Mengatasi Kaum Wanita Yang Kurang Bergairah Dalam Hubungan Intim. Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Dapat Membangkitkan Rangsangan Sex Secara Spontan Dan Instan. khasiat yang di hasilkan obat perangsang ini sudah terbukti sangat luar biasa, banyak sekali para wanita frigit yang sulit sekali terangsang merasa sangat puas setelah mengkonsumsi obat perangsang ini, cukup dengan 5-10 tetes blue wizard mereka sudah bisa dapatkan kepuasan orgasme saat klimaks yang luar biasa
1vimax obat pembesar penis BLUE WIZARD   OBAT PERANGSANG WANITA
PERANGSANG CAIR HERBAL BLUE WIZARD Merupakan Cairan obat Perangsang Yang Tidak Berbau, Tidak Berwarna, Dan Tidak Berasa.
CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG  BLUE WIZARD HERBAL :
  • Satu Botol Obat Perangsang Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk 3x, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya.
  • Cukup 5-10 Tetes  Blue Wizard Ditaruh Di Air Minum Apa Saja, Kecuali Susu Dan Air Kelapa Muda. Tetapi Lebih Baik Diminum Dengan Minuman Yang Bersoda,Seperti Sprite, Fanta, Coca-Cola Dll.
  • Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Juga Dapat Diminum Tanpa Campuran Minuman Lainnya.
  • Hanya Dalam Waktu 10-15 Menit Langsung Bereaksi Sendiri.
REAKSI :
  • 15 menit obat perangsang blue wizard  sudah bekeja.
  • diteteskan keminuman (dicampurkan keminuman apa saja ).
  • perangsang cair wanita yang satu ini agak langka barangnya jadi silahkan kontak kami dulu untuk memastikan stock barangnya.
HARGA :
  • 200.000/botol
KEMASAN :
  • 1 Botol Isi 15ml
ATTENTION…! ! ! 
Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidak puasan pasangan anda, karena kurang tahan lama,sulit mengalami orgasme, bentuk tubuh anda yang tidak ideal, yang bisa menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

CARA PEMESANAN : KIRIM SMS DENGAN FORMAT :
  • NAMA :_________
  • ALAMAT :__________
  • NO TELFON/HP :________
  • BARANG YANG DIBELI :_______
  • TRANSFER VIA BANK :_______
Catatan : Untuk membedakan transaksi pembayaran Anda dengan pemesan lain yang juga memesan paket kami maka mohon tambahkan 3 angka unik pada pembayaran Anda. Angka unik ini bisa diambil dari 3 digit terakhir nomor hp Anda sehingga pembayaran dari Anda tidak tercampur dengan pembayaran dari pemesan lainnya.
CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 08216765****. tattonox,170.777,- Bank BCA
KIRIM KE NOMOR LAYANAN KAMI :
pemesanan-terbaik-300x125

JASA PENGIRIMAN :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :jasa-khusfiya-farma-terbaikSesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNETIKI, Atau POS INDONESIA.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH
Share this video :
JNE

TIKI

POS