PERANGSANG POTENZOL, OBAT PERANGSANG WANITA, OBAT PERANGSANG CAIR


POTENZOL cairan perangsang wanita adalah :
perangsang wanita paling ampuh , perangsang potenzol cair bagus di gunakan pada wanita , perangsang potenzol cair banyak manfaat , perangsang potenzol cair murah , perangsang potenzol cair cepat larut , perangsang potenzol cair perangsang nomor satu .POTENZOL adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.satu botol POTENZOL bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya, cukup 5-10tetes ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnbisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.
AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan cairan ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI
POTENZOL CAIR
NEGARA ASAL : JERMAN
HARGA : Rp 170.000, –
netto : 25 ml
HUBUNGI : 0877 2002 8111
PIN BB : 29307EA0
CARA PEMESANAN : KIRIM SMS DENGAN FORMAT :
  • NAMA :_________
  • ALAMAT :__________
  • NO TELFON/HP :________
  • BARANG YANG DIBELI :_______
  • TRANSFER VIA BANK :_______
Catatan : Untuk membedakan transaksi pembayaran Anda dengan pemesan lain yang juga memesan paket kami maka mohon tambahkan 3 angka unik pada pembayaran Anda. Angka unik ini bisa diambil dari 3 digit terakhir nomor hp Anda sehingga pembayaran dari Anda tidak tercampur dengan pembayaran dari pemesan lainnya.
CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 08216765****. tattonox,170.777,- Bank BCA
KIRIM KE NOMOR LAYANAN KAMI :
pemesanan-terbaik-300x125

JASA PENGIRIMAN :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :jasa-khusfiya-farma-terbaikSesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNETIKI, Atau POS INDONESIA.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH
Share this video :
JNE

TIKI

POS